Louvre Esports


Louvre Esports mungkin dari kalian sudah tidak asing lagi dengan tim esports yang satu ini. Dari divisi Free Fire mereka juga sering berada di panggung – pangung besar.
Seperti Jakarta Invitational, Summer League dan ESL Jagoan Series, Dunia Games Pro League. Tim yang sudah berkali kali mengganti susunan roster ini akan mengambil kesempatan di turnamen tertinggi Free Fire Indonesia pasti yaitu di Free Fire Master League Season I.


Berikut ini daftar pemain Louvre Esports yang dimainkan di Free Fire Master League kali ini:
1.    Bentar “LVʀ‧BhenKz” Arya Sebastian
2.    Syahrill “LVʀ‧RILL” Ramadhan
3.    Ilham “LVʀ‧HaLcyon” Dwicahya
4.    Elzya “LVʀ‧ELzyaA” Tri Bintang
5.     Muhammad “LVʀ‧Black” Iman Faiza

Komposisi Pemain yang Berbeda Guild

Louvre Esports yang terdiri dari LVr. RILLLVr. HaLcyonLVr. ELzyaA dan LVr. Black, mereka berasal dari guild yang sama yaitu IndoPride, tetapi tidak berselang lama mereka keluar dan membuat guild baru dengan nama PUBLIX. Lalu salah satu dari mereka yaitu Lvr.BhenKz saat ini masih berada di guild Jakarta Army yang kita ketahui banyak mencetak banyak pro player salah satunya roster dari XCN Esports yang full rosternya berasal dari Jakarta Army.

Menjadi Finalis Turnamen SEACA

Dengan roster ini mereka baru saja mendapatkan 1st runner up di SEACA yang menjadi indikator cukup jelas bahwa tim ini siap bersaing untuk menjadi yang terbaik di kancah kompetitif Free Fire Indonesia
Dengan nama besar tim Louvre pasti banyak yang berharap tim ini mendapatkan hasil yang maksimal di Free Fire Master League Season 1. Patut ditunggu!

Comments