EVOS Esports


EVOS Esports adalah organisasi esports yang didirikan oleh Ivan Yeo pada Agustus 2016, memiliki misi membentuk tim profesional di berbagai ranah kompetitif, kini EVOS Esports menjadi salah satu tim esport terbesar yang ada di Indonesia.



 Dengan perolehan prestasi hingga kancah internasional di berbagai divisi, tanpa terkecuali untuk divisi Free Fire, terbukti pada laga Free Fire World Series evos berhasil mendapatkan Juara 1, semua ajang kompetitif EVOS Esports nyaris tidak pernah absen, begitu pula pada Free Fire Master League ini tim EVOS menurunkan tim nya, berikut roster yang diturunkan EVOS Esports pada Free Fire Master League:
1. EVOS.MR05ᴾᴼᴾ
2. EVOS.SAM•13
3. EVOS.Street’
4. EVOS.Abu
dijuluki EVOS Roar, tim EVOS telah mendapatkan beberapa prestasi, yang dulu tergabung dalam Capital Esports ini kemudian diakuisisi oleh EVOS menjadi EVOS Capital pada laga Free Fire World Cup di Bangkok, Thailand dan berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan membawa pulang juara 1.
meskipun tim ini  mengalami perombakan dari sebelumnya cukup konsisten di puncak klasemen pada Free Fire Master League EVOS Esports menjadi tim yang cukup solid.

Berawal dari Komunitas Hingga Juara Dunia Free Fire

Komunitas regional Bogor, langkah awal mereka membentuk sebuah tim yang bertanding di beberapa tournament minor regional, dengan konsistensi mereka di beberapa tournament minor membuat tim Mr.05 dan kawan-kawan di akuisisi oleh Capital Esports.
Dari Capital Esports mereka berhasil menjadi finalis Indonesia Master Season 1 melalui fase loser bracket, dan menjadikan mereka juara 1 pada Free Fire Indonesia Master Season 1 dan mendapatkan tiket untuk berlaga di Free Fire World Cup.

Memiliki Rusher Terbaik

Regi pratama atau yang sering dikenal dengan Mr.05, banyak sekali mendapat julukan dari beberapa senior Free Fire, salah satunya adalah Rusher terbaik pada saat ini, dengan gameplay yang lincah dan cerdik membuat sosok Mr.05 menjadi roster yang mampu membongkar pertahanan lawan, disamping itu duet combo nya dengan SAM•13 menjadikan mereka paduan yang pas dalam satu tim EVOS Esports.

Prestasi yang Dimiliki

Dengan segudang prestasi yang merupakan prestasi dari beberapa tournament major yang selama ini diadakan baik skala nasional maupun internasional.
  1. Juara 1 Free Fire Master League Season 1
  2. Juara 1 Free Fire World Cup
  3. Juara 2 Free Fire Summer League
  4. Juara 3 Free Fire Asia Invitational
  5. Juara 1 Free Fire Piala Gibran
Dengan prestasi yang jarang didapatkan oleh tim profesional yang ada di indonesia untuk saat ini EVOS masih mendominasi di setiap tournament major Free Fire yang diselenggarakan, apakah tim dari EVOS akan memperoleh hasil yang manis pada Free Fire Master League guna memperebutkan tiket menuju Grand Final Free Fire Indonesia master season 3, patut ditunggu!

Comments