ONIC Elysium


ONIC Elysium merupakan team yang bertanding di Free Fire Master League, ONIC Esports juga membawa 2 team kedalam Free Fire Master League, pada saat ini mereka berada di POT C bersama Dranix Vendetta, Aura Esports dan juga Siren Esports. ONIC Esports tergolong baru dalam dunia esport tetapi walau tergolong baru ONIC Esports sudah banyak mendapatkan prestasi.


Berikut adalah roster ONIC Elysium:
1. Rendi “ONIC.Renboo” Saputra
2. Endriano “ONIC.RGone`” Bong 
3. Low Mega “ONIC.Lauw” Vicky Prakoso
4. Rifky Arief ONIC.Krüegër” Syahbandi
5. Nur Ivaldi “ONIC・Jars” Fajar
Roster ONIC Elysium ini merupakan gabungan dari team ONIC Valhalla dan Elysium. mereka juga sudah mendapatkan kemistri dari saat mereka di gabungkan.

Finalis Free Fire Indonesia Master Season 1

ONIC Elysium ini adalah player dari guild Legion mereka juga team yang kuat pada FFIM S1, Maka dari itu mereka di akuisisi oleh ONIC Esports, seiring berjalan nya waktu mereka lumayan banyak melakukan perombakan roster yang di mana saat roster pertama di isi oleh, runner, lauw, lexava dan cyber. pada saat itu runner memutuskan tidak lanjut karena ingin fokus kepada keluarganya dan ONIC menarik kruger untuk menggantikan runner, pada saat itu mereka juga membutuhkan player ke 5 mereka untuk menggantikan cyber yang tidak bisa menetap di GH (Gaming House) di tarik lah ranboo. 
Pada saat itu ONIC mempunyai 3 team yaitu ONIC Elysium, ONIC Valhalla dan ONIC Olympus. di team ONIC Valhalla ada sedikit bermasalah dan akhir nya mereka bubar menyisakan 2 player yaitu jars dan rgone. Karena Lexava under performe dan cyber tidak bisa ke GH akhir nya tim memutuskan untuk menggabungkan team ONIC Valhalla dan ONIC Elysium.

Player Ex Esport

ONIC.Krüegër  merupakan player ex Saint Indo Esports pada saat di Saints Indo, Kruger bersama team nya pernah bertanding juga di Dunia Games Pro League dan tournament minor lain nya. Dari beberapa pengalaman dalam tournament yang telah di lewati oleh Krueger dan skill yang di milikinya akhir nya Krueger menjadi salah satu pilihan untuk ONIC Esports untuk menjadikan Kruger sebagai roster dari ONIC Elysium. ONIC・Jars juga merupakan player ex Nara Esports dengan skill yang di milikinya Jars akan bisa melengkapi komposisi roster yang ada di ONIC Elysium.

Prestasi

ONIC Elysium juga sudah mengumpulkan banyak prestasi di dalam ONIC Esports seperti Finalis FFIM season 1, Finalis Dunia Games Pro League, FFIM Season 2 dan juga SEACA. Jars dan Rgone pernah menjadi wakil Indonesia di tournament Hero Axiata yang di selengarakan di Kuala Lumpur, Malyasia, ONIC yang bertanding pada saat tournament tersebut adalah campuran dari ONIC Elysium dan ONIC Olympus, player dari ONIC Olympus yaitu Amek dan Wiza jadi mereka salah satu wakil Indonesia yang berada di Tournament Hero Axiata.
ONIC Esports ingin lebih dari sekedar industri esport, tetapi ONIC ingin menjadikan organisasi yang menginspirasi bagi masyarakat dan para pemuda untuk semangat mencapai impian mereka. Dan ONIC juga ingin menjadi nomor 1 di Asia Tenggara dalam industri Esport. Oleh karna itu ONIC menciptakan lingkungan terbaik untuk para pemain profesional, dan mengembangkan di bagian terbaik pada diri mereka. Jadi persiapkan mental, fisik, attitude dan skill kalian agar saat masuk kedalam dunia esport kalian bisa menjadi pemain yang bisa membanggakan keluarga dan negara.

Comments