Recca Esports


Recca Esports sudah lumayan lama terjun ke dunia esports. Selama 3 tahun, sudah banyak prestasi yang telah diraih oleh Recca Esports. Recca sendiri telah mengumumkan team Free Fire new roster pada tanggal 20 November 2019.


Berikut ini adalah roster dari Recca Esports:
1. Rakha RECCA.JstOne Pramudita
2. Muh RECCA.RizaL Rizal
3. Muhammad RECCA.SanZ Ikhsan Darmawan 
4. Alvaro RECCA.Nandoo Fernando Senewe 
5. Brahmantyo Wahyu RECCA.FOXY Putra Adhi Perdana

Roster ex RRQ dan Story Team

Roster dengan nick RECCA.JstOne  pernah tergabung dalam RRQ Jun dan sisanya mereka pertama kali masuk dalam esport, mereka masuk dalam Recca Esports itu melalui jalur recruitment yang di adakan oleh Recca Esports dan mereka jebolan dari recruitment season 1 dari 3 season yang telah di adakan oleh Recca. roster yang ada saat ini juga berasal dari guild yang sama yaitu NESC. Di komunitas juga sudah tidak asing lagi dengan guild tersebut karna guild NESC senidiri juga sudah termasuk guild besar yang ada di indonesia. Roster yang tergolong masih baru di Recca Esports mereka bisa merasakan pangung besar seperti Free Fire Master League I.

Prestasi

Prestasi yang di peroleh dari team yang ada saat ini juga belum banyak seperti Finalis Royale Combat Season 4 dan juga Finalis Piala Presiden Regional Timur. team Recca juga pernah berada di ESL Jagoan Series dan juga SEACA, tetapi yang bermain di sana bukan team yang bermain di Free Fire Master League I.

Visi Recca Esports

Ingin menjadian Recca Esports sebagai team terbaik di indonesia bahkan dunia. Misi Recca juga mewadahi para pemain yang mempunyai skill agar bisa bersaing sacara lokal dan juga internasional. Recca Esports juga ingin mengembangkan media sosial untuk membentuk komunitas yang mencangkup seluruh indonesia.

Comments