Tips Jadi Pro Player Free Fire

        


 Mungkin Kamu sudah lelah bermain Free Fire (FF) dari lama tapi tidak berkembang? Mungkin juga sudah menyelesaikan ribuan match tapi selalu kalah? Atau telah membunuh ratusan musuh tapi tidak pernah bertahan sampai akhir permainan? Jangan khawatir, itu adalah hal yang sepenuhnya normal. Kita semua adalah pemula di awalnya dan satu-satunya cara untuk menjadi “Pro” adalah berlatih sebanyak yang Kamu bisa, atau juga dengan mengikuti beberapa tips cara bermain game Free Fire dari berbagai sumber.
       Di game ini hanya akan ada satu pemenang yang bisa bertahan di akhir permainan, Free Fire adalah salah satu game battle royale yang sangat menegangkan dari 111dots Studios. Ada lebih dari 30 pemain berkompetisi di dalam satu map, dan Kamu adalah salah satunya. Dimana pada akhirnya Kamu memang harus berhadapan dengan musuh dan tidak bisa menghindar karena Map Free Fire akan terus mengecil seiring dengan waktu.
        Maka dari itu Kabar Games membuat sebuah tips dan trick cara cepat naik rank di Free Fire (FF) untuk pemula dengan menggunakan emulator Bluestacks yang akan membuatmu menjadi lebih baik dalam bermain game battle royale ini ke depannya. Semoga (mungkin saja) Kamu akan menjadi the next “Kyle Giersdorf” versi Indonesia di game Free Fire ini. Berikut ini adalah tips bermain Free Fire (FF) untuk pemula versi Kabar Games.

Pilih Perangkat yang Sesuai

          Tips pertama dan paling penting dari game Free Fire, pilih perangkat yang sesuai dengan kenyamanan bermain Kamu. Misalnya, jika Kamu adalah pemain CSGO berpengalaman yang terbiasa main di desktop tetapi baru untuk game Mobile, gunakan emulator Android seperti Bluestacks atau Nox. Ada banyak video di luaran sana, misalnya saja di Youtube, yang akan memandu Kamu mengatur bagaimana mensetting pengaturannya.

Aturlah Sensitivitas Layar

Tips Pemula Free Fire berikutnya, Sesuaikan HUD dengan kenyamanan Anda. Aktifkan fire button di sisi kiri, selain fire button, posisikan tombol lompatan dan scope dengan benar karena Kamu akan sering menggunakannya dalam pertempuran. Setelah itu sesuaikan sensitivitas, Ini sangat critical dan memiliki dampak besar pada gameplay. Pengaturan sensitivitas antara pemain satu dengan yang lainnya itu berbeda, aturlah sensitivitasnya sesuai dengan kenyamanan Kamu bermain.

Jangan Fokus Pada Cosmetic


Barang-barang seperti kaos, celana, dan topi itu hanyalah kosmetik, ingat tips Free Fire ini baik baik. Item – item tersebut tidak memberikan keuntungan apa pun dalam hal gameplay untuk karakter kamu. Mereka memang dapat membuat karaktermu terlihat keren tetapi ini bukan MMORPG dan pesaing Kamu tidak akan mengagumi pakaian Anda, mereka ada di sana hanya untuk membunuh Kamu.

Barang-barang kosmetik ini dijual dengan imbalan Diamond atau mata uang dalam game yang dapat Kamu beli dengan uang sungguhan, tetapi tidak memberikan manfaat apapun selain hanya terlihat cool dan keren.
Karakter, di sisi lain, berbeda dengan kosmetik, karakter lah yang akan memberikan Kamu keuntungan. Ada banyak karakter di Free Fire, 2 dari mereka, Adam dan Eve, “tidak dikunci” sejak awal. Namun, mereka tidak memiliki “statistik” dan tidak menawarkan kelebihan apapun. Pemain baru ataupun pemula bebas memainkan karakter ini sejak awal permainan. Enam karakter lainnya menawarkan manfaat berikut:
  • Nikita – Reload submachine 4% lebih cepat
  • Misha – 2% kecepatan mengemudi lebih cepat
  • Ford – Kerusakan 4% lebih rendah saat berada di luar zona aman
  • Andrew – Kehilangan daya tahan rompi 2% lebih sedikit
  • Kelly – 1% peningkatan kecepatan sprint
  • Olivia – Menghidupkan kembali pemain lain dengan +6 HP lebih banyak
Kamu dapat membuka Karakter – karakter ini dengan mata uang dalam game, diamond (uang asli) atau dolar (Meskipun Misha hanya bisa dibeli melalui diamond). Perhatikan bahwa statistik setiap karakter ini terus meningkat selama Kamu terus menaikkan level karakternya. Misalnya, Andrew mulai dengan kehilangan daya tahan 2% lebih sedikit, dan bisa ditingkatkan statistik ini hingga 10%, dengan menaikkan level karakter Kamu dan menyelesaikan pencapaian dalam game Free Fire.

Tips Pro Player Free Fire (FF)

Kabar Games mungkin akan terlihat bodoh jika mulai menasihati atau memberi tips kepada orang lain tentang bagaimana cara menjadi pro player di game Free Fire (FF). Kabar Games sendiri saat ini sedang berjuang melawan pemain pro dan belum mencapai tingkat itu. Tapi ada beberapa hal yang Kabar Games jalankan untuk mencoba menjadi lebih baik kedepan nya dalam bermain game Free Fire (FF).
  • Mainkan lebih banyak game sehingga mendapatkan lebih banyak pengalaman pertempuran
  • Amati profesional, pelajari dan latih keterampilan dan strategi mereka
  • Terus belajar dan mengasah keterampilan menembak menuju ke level berikutnya
  • Belajarlah untuk membuat keputusan yang cerdas dengan sangat cepat di tengah sengitnya pertempuran
  • Berlatihlah ke titik di mana respons Kamu benar-benar menjadi sebuah refleks, karena refleks biasanya yang akan menentukan hidup dan mati seorang pemain
Nah itulah tadi tips and trick cara bermain game Free Fire (FF) dari Pemula sampai Pro. Jika ada yang kurang jangan ragu untuk berikan comment di bawah yah, Kabar Games akan segera memperbaruinya dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika memang bermanfaat untuk teman Kamu.

Comments